Rabu, 13 April 2011

GUNAKAN PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA UNTUK MENJADI KAYA


PERANAN KONSENTRASI ANDA
Ketika anda mulai melaksanakan perintah dalam dua langkah yang dipaparkan pada bab terdahulu, penting sekali bagi anda untuk menggunakan prinsip konsentrasi atau pemusatan perhatian.
Kemampuan anda menggunakan prinsip sugesti pribadi sebagian besar akan tergantung pada kapasitas anda memusatkan perhatian pada suatu keinginan tertentu sampai keinginaan tersebut menjadi obsesi yang berkobar-kobar.
BAGAIMANA MENINGKATKAN DAYA KONSENTRASI ANDA DAN MENGGGUNAKANNYA SECARA EFEKTIF
Pada saat anda mulai melakukan yang pertama dari dua langkah, yang memerintahkan kepada anda untuk “menetapkan jumlah yang pasti dari uang yang anda inginkan”, pegang teguhlah dengan pemikiran anda jumlah uang itu dengan konsentrasi, atau pemusatan perhatian. Dengan mata terpejam sampai anda benar-benar bisa melihat pemunculan fisik uang tersebut. Lakukanlah ini paling sedikit sekali setiap hari. Sementara anda melakukan ini, bayangkan diri anda benar-benar sudah memiliki uang itu.
Inilah kenyataan yang paling penting-pikiran bawah sadar menerima  perintah apa saja yang diberikan kepadanya dengan semangat keyakinan mutlak dan bertindak atas perintah itu.
TEKNIK YANG BISA ANDA GUNAKAN UNTUK MERANGSANG PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA
Instruksi akan diberikan dalam dua langkah di bab terdahulu akan diikhtisarkaan dan dicampur dengan langkah-langkah yang tercampur dalam bab ini, sebagai berikut:
Pertama: pergilah ke suatu tempat yang sunyi, dimana anda tidak akan diganggu, pejamkan mata, dan ulangi dengan keras (supaya anda bisa mendengar kata-kata anda sendiri) pernyataan tertulis tentang jumlah uang yang ingin anda kumpulkan, batas waktu untuk perolehan uang tersebut, dan pelayanan atau barang dagangan yang akan anda berikan sebagai tukaran uang itu. Sementara anda melaksanakan perintah itu bayangkan diri anda sudah memiliki uang tersebut.  
Sebagai contoh, misalkan anda ingin memperoleh uang Rp. 1.000.000.000,00 pada tanggal 1 januari, lima tahun dari sekarang, bahwa anda ingin memberikan pelayanan pribadi untuk mendapatkan uang itu sebagai wiraniaga. Pernyataan tertulis anda harus mirip dengan pernyataan berikut ini: Pada tanggal 1 Januari 20…,saya akan memiliki uang Rp. 1.000.000.000,00 yang akan saya peroleh dalam berbagai jumlah dari waktu ke waktu sebelum batas waktu tersebut.
“Sebagai ganti untuk uang itu saya akan memberikan pelayanan paling efisien yang bisa saya berikan, memberikan kuantitas sepenuh-penuhnya, dan kualitas pelayanan sebaik mungkin dalam kapasitas sebagai wiraniaga untuk…(sebutkan barang yang akan jual).
“Saya yakin saya akan memiliki uang itu. Keyakinan saya begitu kuat sehingga sekarang saya sudah bisa melihat uang itu di depan mata. Sekarang uang itu sedang menunggu waktunya untuk dikirimkan kepada saya dalam proporsi sebagaimana saya memberikan pelayanan untuk mendapatkannya. Saya sedang menanti sebuah rencana yang bisa dilaksanakan untuk memperoleh uang itu, dan saya akan mengikuti rencana itu setelah mendapatkannya.”
Kedua: letakkan satu salinan pernyataan tertulis anda di tempat yang bisa anda lihat malam dan pagi, dan ulangi program ini sampai anda bisa melihat (dalam imajinasi anda) uang yang akan anda kumpulkan.
Instruksi ini mungkin mula-mula akan kelihatan abstrak. Jangan biarkan hal itu mengganggu pikiran anda. Ikutilah instruksi tersebut. Waktunya akan segera tiba, kalau anda melakukan yang diperintahkan dalam semangat sebagaimana dalam tindakan, ketika seluruh kekuatan semesta baru terhampar di hadapan anda.
LIHAT DAN RASAKANLAH UANG DI TANGAN ANDA
Jangan, ketika membaca keras-keras  keinginan anda (dan melalui prose situ anda berusaha mengembangkan “kesadaran uang”) bahwa hanya sekedar membaca kata-kata itu saja tidak ada pengaruhnya-kecuali kalau anda mencampurkan emosi, atau perasaan dengan kata-kata anda.
Jangan menunggu sebuah rencana pasti yang akan anda gunakan. Tetapi mulailah segera untuk melihat diri anda memiliki uang itu, sementara menuntut dan mengharap bahwa pikiran bawah sadar akan menyerahkan rencana yang anda perlukan. Waspadalah untuk menerima rencana ini, dan setelah rencana muncul, segeralah bertindak.
Ketika baru muncul mungkin rencana ‘melintas’ ke dalam pikiran anda dalam bentuk sebuah “inspirasi”. Perlakukanlah dengan penuh penghargaan dan bertindaklah menurut  rencana itu segera setelah anda menerimanya.
KEHEBATAN APA YANG ADA DI DALAM PIKIRAN BAWAH SADAR ANDA
Banyak sekali bukti untuk mendukung kepercayaan bahwa pikiran bawah sadar merupakan mata rantai yang menghubungkan pikiran fana manusia dengan Intelegensi Tanpa Batas. Pikiran bawah sadar merupakan perantara yang bisa digunakan seseorang untuk menarik kekuatan dari Intelegensi Tanpa Batas.
Pikiran bawah sadar merupakan media yang digunakan oleh doa menuju sumber yang bisa menjawabnya.
RAHASIA DOA YANG EFEKTIF
Kalau anda orang yang suka mengamati, anda pasti pernah memperhatikan bahwa kebanyakan orang berpaling kepada doa setelah segala-galanya yang lain gagal! Atau kalau tidak, mereka berdoa secara otomatis dengan mengucapkan rentetan kata-kata yang tidak ada artinya.
Metode yang memungkinkan anda berkomunikasi dengan Intelegensi Tanpa Batas sama dengan apa yang digunakan oleh getaran suara ketika dikomunikasikan oleh radio. Kalau anda memahami prinsip kerja radio, tentu anda tahu bahwaa suara tidak bisa dikomunikasikan sebelum diubah menjadi suatu getaran yang tidak bisa dideteksi oleh telinga manusia, dan memodifikasikannya dengan meningkatkan getarannya berjuta-juta kali. Hanya dengan cara inilah energy suara bisa dikomunikasikan melalui udaara. Setelah transformasi ini terjadi, energy (yang aslinya dalam bentuk getaran suara) dibawa ke pesawat penerima radio, dan pesawat penerima ini mengubah kembali energy tersebut ke getaran aslinya sehingga dikenali sebagai suara.
Pikiran bawah sadar merupakan perantara yang mengubah doa seseorang menjadi bentuk yang bisa dikenali oleh Intelegensi Tanpa Batas, menyampaikan pesannya, dan membawa kembali jawabannya dalam bentuk rencana atau gagasan yang pasti untuk mendapatkan benda yang diminta dalam doa. Pahamilah prinsip ini dan anda akan tahu mengapa kata-kata belaka yang ddibaca dari buku sembahyang tidak bisa dan tidak dapat berlaku sebagai sarana komunikasi antara pikiran manusia dengan Intelegensi Tanpa Batas.
Kekayaan dimulai dengan pikiran!
Jumlahnya dibatasi hanya oleh orang yang mempergunakan pikirannya dan mengubahnya menjadi tindakan. Keyakinan menyingkirkan keterbatasan.
Ingatlah! Bahwa jika anda telah siap untuk tawar-menawar dengan kehidupan dalam hal apa saja, harganya adalah sebesar yang anda tetapkan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar