Senin, 04 April 2011

Kerja Paruh Waktu Di Rumah, Gaji 60 juta Perbulan

assalamualaikum wr. wb.

sebelumnya, perkenalkan diri saya. saya adalah rohman, tinggal di surabaya. saya ingin berbagi informasi bisnis online yang mestinya anda tertarik. Bisnis ini bisa dikatakan sebagai bisnis marketing perusahaan. Setelah anda masuk menjadi member di bawah perusahaan ini anda bisa menjalankan usaha marketing ini. Simple saja usaha ini. tugas anda adalah mengumpulkan data valid berupa nama dan email seseorang. Tiap datanya kamu akan mendapatkan upah 10ribu. Apakah benar hanya sekedar nama dan email??? Benar sekali!!! karena perusahaan advertising ini membutuhkan database nama dan email mereka sehingga dengan database itu, mereka akan menggunakannya sebagai tempat pemasaran produk mereka. Dari sinilah mereka mendapatkan uang untuk membayar Anda jika mau bergabung dalam pekerjaan paruh waktu ini. Perlu saya sampaikan terlebih dahulu beberapa hal terkait usaha ini sebelum Anda bergabung, bahwa dalam program ini, ada syarat payout atau pembayarannya. Syarat itu adalah
  • mencapai jumlah 400 ribu rupiah (artinya mendapatkan minimal data nama dan email yang valid)
  • di bayar di akhir atau awal bulan
yang perlu diingat, andai di akhir bulan tidak terpenuhi 400 ribu, deposit di dalam akun anda tidak akan hangus. Kelebihan dari bisnis ini adalah anda
  • keanggotaan anda akan selamanya
  • bila anda dapat mengantongi 200 orang yang artinya terakumulai 2.000.000 maka anda akan mendapatkan bonus dari perusahaan 2.000.000 juta sehingga total pendapatan 4.000.000
  • Anda bisa bekerja di mana saja dan kapan saja dengan durasi kerja yang bisa anda sesuaikan sendiri sehingga tidak mengganggu aktivitas lainnya karena intinya anda mencari nama dan email yang valid di dunia maya ini yang begitu banyak dan luas. Dalam tempo sehari saya mampu meraup keuntungan 230ribu rupiah, rekan saya yang memasarkan ini kepada saya mendapatkan account 2,6 juta ditambah bonus 2 juta (karena telah melewati account minimal bonus 2 juta) sehingga total 4,6 juta. Sungguh ini peluang bisnis yang menguntungkan sekali.
Secara rinci akan dijelaskan lebih detail pada site program tersebut. Site itu ada di link di bawah ini



klik link tersebut. Pada awal pembuka, anda diminta name dan email. masukan saja name dan email anda baru anda akan bisa membaca langkah-langkah yang lebih detail. Namun sebagian besar, langkah-langkah yang disampaikan tidaklah jauh dari apa yang saya sampaikan di atas.
Apakah bisnis ini itu real? saya katakan dengan seyakin-yakinnya dan saya tidak berbohong bahwa bisnis ini real, BUKAN TIPU-TIPU. Ada satu bukti yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman pembaca ini, yakni bukti pembayaran bisnis ini kepada saya
Saya telah bergabung dengan bisnis ini sejak akhir februari 2011. Berubung pada akhir februari 2011 saya tidak payout (minimal payout adalah 400.000 di account saya) jadinya pembayarannya diundur menjadi akhir maret. Selama menunggu akhir maret, saya membuat tiga account dan saya aktifkan semuanya (boleh saja menggunakan satu account kalo mau). Dan karena ketiga account telah memenuhi payout semuanya (melebihi 400.000) maka di akhir Maret SAYA DIBAYAR melalui tiga account saya itu. Kalau anda jeli, disitu anda melihat bahwa yang memberi transfer adalah Melissa. Melissa adalah pemilik program perusahaan bisnis ini, dan saya bekerja untuknya dalam memperoleh data-data untuk dikirim melalui  program ini. Satu hal yang ingin saya tunjukkan pada gambar rekening di atas adalah, bahwa yang membayar para membernya adalah benar-benar pemilik bisnis ini, bukan yan lain. Dan yang harus anda catat, gambar rekening di atas BUKANLAH REKAYASA!!! meski saya seorang desainer yang bisa saja melakukan manipulasi gambar dengan keahlian photoshop profesional saya, sungguh kalau saya mau saya bisa saja rubah angka-angka gambar rekening itu menjadi puluhan juta rupiah biar makin menakjubkan. Tapi saya tidak melakukannya, sebab saya ingin memberikan informasi yang benar kepada anda bukan manipulasi yang hanya akan menjebak dan menipu anda. saya benar-benar mendapatkan 1.410.000 di akhir bulan Maret 2011.
Menginjak bulan April 2011, setelah berusaha keras akhirnya tembus juga targetku. Alhamdulillah aku dapet 3,1 juta lebih April kemarin dan benar-benar tertransfer. ini buktinya
dan Alhamdulillahnya bulan Mei ini aku dapet 8,4 juta. ini bukti transferannya

Transferan bulan juni 12.710.000


Adapun bulan Juni ini aku berkomitmen untuk mendapatkan angka menembus 1,4 juta di akhir Juni 2011 ini !! Dan pada bulan-bulan berikutnya saya akan berusaha untuk menembus 22 juta dan seterusnya hingga dapet 60 JUTA PERBULAN BAHKAN LEBIH. Demikianlah. Kalau Anda mulai dari sini menjadi berminat, sekali lagi klik link



masukkan nama lengkap anda dan isi email anda dengan benar, lantas anda akan masuk ke dalam sitenya. Silahkan membaca lebih detail cara kerja dan sebagainya di dalamnya. Dan joinlah kalau anda sudah sedemikian yakin. Untuk profilku yang lebih lengkap bisa klik PROFIL di blog ini, maka anda akan tahu siapa nama saya, alamat saya, no HP saya, dan sebagainya. Hal ini saya tunjukkan sebagai rasa tanggung jawab atas segala info yang saya berikan di sini. Oke Good Luck! Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kepada hidup kita selamanya :)
sebagai pertimbangan lanjutan, anda bisa melihat isi akun saya sehingga anda memiliki gambaran seperti apakah nanti kalau anda menjadi member. Ini asli tidak saya edit sama sekali dengan photoshop meski saya master di dalamnya :)
saran saya link yang pertama kali diklik adalah bagian history karena itulah link pembuktian betapa mudahnya bisnis ini. semoga sukses :)

wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar