Rabu, 15 Juni 2011

HAMPIR AKHIR JUNI INI AKU MERAUP KEUNTUNGAN 23.320.000 !!! BENER-BENER MUDAH !!!

Wahai para pebisnis yang gandrung ama program PPC yang bertebaran dimana-mana. Di sini aku informasikan program PPL terobosan terbaru 2011. PPL yang mana perleadnya Anda dibayar 10.000 (SEPULUH RIBU RUPIAH).

TERBUKTI MEMBAYAR! DAN TERBUKTI BIKIN AKU MAKIN KAYA TIAP BULAN.
SIMAK HISTORI TRANSFERAN PPL TEROBOSAN KE SAYA INI

Transferan Bulan Maret Baru Gabung Sebulan 1.140.000

Transferan Bulan April Sebulan 3.100.000

Transferan Bulan Mei Sebulan 8.400.000

Dan tertanggal 25 juni 2011 ini, saya telah mengantongi 1130 lead artinya 11.300.000 di saldo akunku!!! Dan itu masih bisa naik lagi hingga tanggal 29 juni 2011!!!

ASIK GAK !! ASIK GAK !!! ASIK GAK !!!!
MANA ADA PENGHASILAN MEMBER PPC YANG MELAMPAUI PENGHASILAN SAYA INI!!!

So, buruan daftarkan dirimu di PPL bikinan Melissa ini. Asli MADE IN INDONESIA. Asli terobosan PPL teranyar dan tidak ada duanya di dunia internet ini dimanapun kamu mencarinya. Oke. Segera daftar dan ikutan program ini dengan mengklik tombol di bawah ini


15 komentar:

  1. bagi semuanya yang masih ragu ama bisnis ini, aku tegaskan bahwa bisnis ini bukan ngerekrut orang, bukan pula ngejual produk, silahkan aja lihat websitenya pasti juga bilang begitu. Aku ndak perlu ngerekrut orang apalgi jual produk untuk bisa dapetin 10ribu rupiah perdatanya. Dan Ingat juga, Bahwa bisnis ini sangat berbeda dengan bisnis PPL yang lain. Dan bisnis ini pun sangat berbeda dengan affiliate referral lainnya. Bagi yang mau diskusi lebih lanjut tentang hal ini, silahkan di FB saya aja di amilurrahman@gmail.com. mohon maaf saya tidak menyertakan no HP karena saya ndak ingin terganggu privasiku dan memenuhi inbox telponku oleh pertanyaan-pertanyaan atau bahkan bantahan-bantahan terkait persoalan ini. Cukup inbox di FB ku aja, dan ndak perlu ngeadd aku jadi teman untuk mengirim pesan inbox, Pasti aku jawab. Bahkan debat kalau perlu! Akhir kata, apa yang aku beritakan di sini adalah apa adanya, bukti transferannya asli, dan justifikasiku bahwa ini program Bisnis terobosan Terbaru JUGA BUKAN BUALAN! Salam sukses dari saya :)

    BalasHapus
  2. Benar kata Mas Amilurrahman, dibisnis ini anda tidak akan merugikan orang lain lho. Dia ikut oke, ngga ikut pun ngga masalah tapi kita tetep dapet profitnya :)

    Penasaran?
    Silahkan saja kunjungi websitenya untuk informasi lebih lanjut :D

    BalasHapus
  3. bagai mana caranya, apa kita harus bayar untuk bisa ikut,,?

    BalasHapus
  4. iya emang harus bayar dulu sekitar 170 ribuan sekarang. tapi itu sekedar jaminan aja kamu serius apa ndak ikutan program ini. setelah akunmu aktif, saldo akun langsung bertambah 200ribu. lebih banyak ketimbang yang kamu transfer. hal itu dah dijelaskan di website itu di kolom FAQ. BISA DIPERCAYA, karena saya sendirilah yang mengalami. semenjak ikutan bisnis ini aku merasa bebas finansial! dulu sebelumnya aku kalo makan 2 x sehari sekarang mah 3 x sehari itu pun plus jajan jajan yang mahal-mahal :D

    BalasHapus
  5. kalo belum jelas lagi, hubungi amilurrahman@gmail.com

    BalasHapus
  6. Bagus gan Infonya makasih kalau boleh aku ada ptc terbukti membayar dan bisnis yng banyak bonusnya daftar paket diamon gratis 4 paket silber di http://indostar88.blogspot.com kalau belum jelas hub: 085222501969

    BalasHapus
  7. good infonya friend,
    visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus
  8. gan...ane juga member odap gan barang kali bisa sharing ilmunya,biar maknyos gitu gan...

    sampaikanlah walau hanya satu ayat

    BalasHapus
  9. kirim aja pesan di inboxku amilurrahman@gmail.com entar aku kasih tau triknya

    BalasHapus
  10. Oke bro lam kenal ya, sy sering baca iklan ini tapi masih ragu, coz blm apa2 suruh bayar, kerjaanya aja blm jelas, kan sprtinya 'beli karung dalam kucing', knapa sich ga langsung aja dijelasin... biar gamblng gitu, n selanjutnya terserah masing2... mau beli pa ga, ya kan? tp ga papa kalo emang ente dah ikuttan n sukses, tlng ane kasih donk bocorannya dikit2... lewat inbox gmail you jga ga pa2, entar gue kirim emailku, tq

    BalasHapus
  11. bagus gan infonya kasih tau jurusnya gan email ku eddybo2000@yahoo.com
    izin copy bukti transferannya gan buat di blog aku
    http://mediaduitgratis.blogspot.com

    para pengunjung blog ini gabung yuk jadi anggota club yang aku buat ini solusi buat yang menggeluti ppc ini blogaku http://ppcclub2011.blogspot.com

    BalasHapus
  12. jurusnya aku kirim ke inbox fbmu, mangkanya add FBku di amilurrahman@gmail.com

    BalasHapus
  13. dan untuk leezainida, kalo penjelasanku di blog ini kurang lengkap, add aku juga di amilurrahman@gmail.com agar aku bisa jelasin lebih detail tentang bisnis ini di FB. Lebih pas dan nyaman

    BalasHapus
  14. mantap bos, sukses
    mampir juga ya
    http://www.arisanrupiah.com/?id=langai6
    http://www.arisanrupiah.com/?id=langai6

    BalasHapus
  15. ini keuntungan bersihnya berapa gan?

    follow blogku ya http://trikhebat.blogspot.com/

    BalasHapus