Jumat, 03 Juni 2011

HARI GINI CUMAN IKUTAN PPC RP 200/ KLIK ??? CAPEK DEH

Wahai para pebisnis yang gandrung ama program PPC yang bertebaran dimana-mana. Di sini aku informasikan program PPL terobosan terbaru 2011. PPL yang mana perleadnya Anda dibayar 10.000 (SEPULUH RIBU RUPIAH).

TERBUKTI MEMBAYAR! DAN TERBUKTI BIKIN AKU MAKIN KAYA TIAP BULAN.
SIMAK HISTORI TRANSFERAN PPL TEROBOSAN KE SAYA INI

Transferan Bulan Maret Baru Gabung Sebulan 1.140.000

Transferan Bulan April Sebulan 3.100.000

Transferan Bulan Mei Sebulan 8.400.000

Dan tertanggal 18 juni 2011 ini, saya telah mengantongi 916 lead artinya 9.160.000 di saldo akunku!!! Dan itu masih bisa naik lagi hingga tanggal 29 juni 2011!!!

ASIK GAK !! ASIK GAK !!! ASIK GAK !!!!
MANA ADA PENGHASILAN MEMBER PPC YANG MELAMPAUI PENGHASILAN SAYA INI!!!

So, buruan daftarkan dirimu di PPL bikinan Melissa ini. Asli MADE IN INDONESIA. Asli terobosan PPL teranyar dan tidak ada duanya di dunia internet ini dimanapun kamu mencarinya. Oke. Segera daftar dan ikutan program ini dengan mengklik tombol di bawah ini


37 komentar:

  1. ya beneran lah, masak bohong-bohongan. khan dah jelas tuh bukti rekeningnya!

    BalasHapus
  2. Wah Mantabs Nih Infonya

    RINGTONE GOKIL GRATISAN => http://nadadering.co.cc

    BalasHapus
  3. WAH LUAR BIASA INI INFONYA BUNG....
    NANTI SAYA COBA...
    Jalan-jalan juga ke blog saya bos spy bs bloggrol, ini alamtnya
    www.tipsbisnisonlinePTC.blogspot.com
    atau kalau mau promosi PTC kesini aja http://www.pundiku.com/?id=hayardin

    BalasHapus
  4. Mantap mari berkunjung ke http://www.acehsaya.com

    BalasHapus
  5. ya beneran lah masak bohong-bohongan, khan dah ada bukti transferannya. Dan bagi semuanya yang masih ragu ama bisnis ini, aku tegaskan bahwa bisnis ini bukan ngerekrut orang, bukan pula ngejual produk, silahkan aja lihat websitenya pasti juga bilang begitu. Aku ndak perlu ngerekrut orang apalgi jual produk untuk bisa dapetin 10ribu rupiah perkliknya. Dan Ingat juga, Bahwa PPC ini sangat berbeda dengan PPC yang lain. Dan bisnis ini pun sangat berbeda dengan affiliate referral lainnya. Bagi yang mau diskusi lebih lanjut tentang hal ini, silahkan di FB saya aja di amilurrahman@gmail.com. mohon maaf saya tidak menyertakan no HP karena saya ndak ingin terganggu privasiku dan memenuhi inbox telponku oleh pertanyaan-pertanyaan atau bahkan bantahan-bantahan terkait persoalan ini. Cukup inbox di FB ku aja, dan ndak perlu ngeadd aku jadi teman untuk mengirim pesan inbox, Pasti aku jawab. Bahkan debat kalau perlu! Akhir kata, apa yang aku beritakan di sini adalah apa adanya, bukti transferannya asli, dan justifikasiku bahwa ini program PPC terobosan Terbaru JUGA BUKAN BUALAN! Salam sukses dari saya :)

    BalasHapus
  6. Apa ini beneran bayar sampai Rp10.000,saya langsung ke TKP nih terima kasih infonya

    BalasHapus
  7. sekali lagi aku tegaskan INI BENERAN BUKAN SPAM APALAGI PENIPUAN! Kalau ingin diskusi tentang hal ini langsung dengan ku bisa kirim di inbox FB amilurrahman@gmail.com. Pasti aku jawab meski ndak ngeadd aku sebagai teman.

    BalasHapus
  8. Gua udah lama daftar, udah ikaln ke mana-mana, baru dapat 1 tuh selam 2 bulan. giman cih caranya?

    BalasHapus
  9. cek...cek...cek. kalau emang bener pasti gue daftar.

    BalasHapus
  10. Trus, sumber pembayaran mereka dari mana???

    BalasHapus
  11. data yang kita kumpulkan melalui proses PLL ini akan dijual oleh Melissa ke perusahaan yang membutuhkan, dari sanalah melissa mendapatkan uang untuk membiayai para membernya. hal itu telah dijelaskan pula di FAQ web itu. Bagi temen-temen yang masih belum puas dengan diskusi ini bisa langsung masukkan pesan ke FB amilurrahman@gmail.com. Dan atas komentar-komentar yang tidak saya approve, mohon maaf, itu saya lakukan karena sebagian besar komen-komen itu tidak bermutu alias komen-komen justifikasi tanpa ada bukti atau paling banter bukti berupa para member PPL ini yang "gagal". Saya gunakan tandak kutip dalam tanda gagal karena sesungguhnya yang menjadikan mereka gagal adalah keengganan mereka untuk kreatif di dalam mengikuti program Melissa ini. INGAT, PROGRAM INI TIDAK HANYA MEMBUTUHKAN KERJA KERAS TAPI JUGA KERJA CERDAS !!!

    BalasHapus
  12. semoga sukses ya gan....
    mampir disini gan....
    www.jarnug.com

    BalasHapus
  13. katanya ini scam.. bener apa ga y?

    BalasHapus
  14. Sy dah daftar ttp blum ada konfirmasi balasan dari pihak odap, gimana tuh gan?
    Gmn sy mo ikut aktifnya gan?
    Erwin

    Viasit my blog:
    www.klikbiznet.co.cc
    windzjaya.blogspot.com

    BalasHapus
  15. hehehe.. yo mas aku percoyo.. wong aku jg udah menghasilkan 3 bulan berturut2.. tapi blm sebanyak mas amilurrahman ini.. gile cing... bagi ilmunya dong bisa payout segitu.. aku pengen pensiun dini mas.. pls yaa..

    BalasHapus
  16. sy akan coba benar atau hanya bualan,tp bagaimana caranya bos

    BalasHapus
  17. yaaa monggo dicoba, bakalan sama dengan yang aku jelasin, jangan lupa baca testimoninya juga itu asli dari para member, termasuk testimoniku ada di situ

    BalasHapus
  18. yg kita lakukan apa om?? ngapain gitu?? kasih gambaran buat kita...

    BalasHapus
  19. akan aku kasih gambarannya kalo kamu kirim pesen ke inbox FB ku di amilurrahman@gmail.com

    BalasHapus
  20. wooow tergiur akunih..... 10rbu per klick saya akan ceck tkp dulu gan makasih infonya
    http://natamp3.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. oke ane cek ke tkp dulu ya gan , krn ane belum jelas cara kerjanya

    BalasHapus
  22. yo..manteb gan,coba ini.www.kerjaonlinemu.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Bisnis ini sejenis PPL. Biasanya, bisnis PPL ini kerjanya tuh masarin produk, kalo kamu berhasil ngejual produk melalui linkmu maka kamu dapat upah. Nah, di uang receh itu jauh berbeda. memang benar anda akan diberi link khusus, kemudian anda diminta untuk memasarkan link itu. Tapi yang sangat berbeda di sini, ketika seseorang masuk lewat link khususmu kemudian dia sekedar mencatat nama dan emailnya di uang receh itu - tanpa harus dia gabung - itu dah cukup buatmu dapat 1 data nama email yang bernilai 10 ribu. Begitu. So, ini ndak ada agenda rekrut dan ndak ada agenda ngejual produk. murni nyari data saja dengan metode pencarian yang dah aku jelasin itu

    BalasHapus
  24. kalo belum jelas lagi, hubungi amilurrahman@gmail.com

    BalasHapus
  25. ana ikut ya...

    mampir ya ke http://www.paitoklik.blogspot.com/

    BalasHapus
  26. FB-nya dah aku Add gan,..!!!
    Mohon bantuannya,..Tertarik ma bisnis on-line satu nih,..
    Tp tanya-tanya dulu ya,...hhee

    BalasHapus
  27. Aku udah PO Rp. 1,790 juta bulan kemarin dan sekarang masih pending Rp. 1,690 juta.... tapi bisa gak yaa kira2 kaya bozz.... apa sih rahasianya sesama member bagi2 dunk jangan pelit biar rezeki tambah langgeng hehehe.....

    BalasHapus